Go to Top

PARTISIPASI DINAS CIPTA KARYA DAN SUMBER DAYA AIR DALAM ACARA SULTENG EXPO 2019

Palu, Sulteng Expo 2019 merupakan salah satu agenda rutin setiap tahunnya dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah. Sulteng Expo 2019 merupakan suatu wadah dalam bentuk kegiatan promosi yang menitikberatkan pada potensi Provinsi Sulawesi Tengah dan sekitarnya, khususnya produk dan jasa unggulan daerah, serta dapat menggerakkan ekonomi kerakyatan.

Sama halnya dengan tahun 2019 ini, meskipun telah mengalami bencana alam gempa bumi, tsunami dan likuifaksi tanggal 28 September 2018 silam, namun perayaan Sulteng Expo dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Tengah tetap meriah dengan mengusung tema “Sinergitas memacu investasi untuk pertumbuhan dan pemerataan” yang dilaksanakan selama 5 (lima) hari sejak tanggal 9 april – 13 April 2019. Menurut Gubernur Sulawesi Tengah, gelaran Sulteng Expo 2018, merupakan representasi kecil dari profil investasi di Sulawesi Tengah, karena sesungguhnya masih banyak potensi lain yang belum dapat ditunjukkan, mengingat keterbatasan ruang dan waktu.

Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Tengah pada tahun 2019 ini, ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Sulteng Expo 2018. Untuk Stand Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air, memberikan informasi mengenai infrastruktur yang telah terbangun dan berfungsi dengan baik yang tersebar di wilayah kabupaten/kota se Sulawesi Tengah. Informasi tersebut berkaitan erat dengan bidang keciptakaryaan dan bidang sumber daya air yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini diharapkan menjadi semangat untuk membangun kembali Daerah Sulawesi Tengah pasca bencana untuk menjadi lebih baik. #Sulteng Kuat#Sulteng Bangkit#

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *