Go to Top

PELAKSANAAN SILATURAHMI DAN HALAL BIL HALAL PADA DINAS CIPTA KARYA DAN SUMBER DAYA AIR PROVINSI SULAWESI TENGAH TAHUN 2019

PALU– Setelah menjalani cuti dan libur panjang hari raya Idul fitri 1440 H, Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Tengah harus kembali bekerja dan beraktifitas bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Tengah.

Kegiatan upacara bendara hari senin tanggal 10 Juni 2019 yang merupakan awal aktifitas ASN Cikasda, dipimpin langsung oleh Ir. Abd.Razak, MT selaku Kepala Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Tengah dan dihadiri oleh Sekretaris Dinas, Para Kepala Bidang/KaUPT, Para Kasubag/Kepala Seksi dan seluruh Staf  PNS serta Non PNS di lingungan Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Tengah. Setelah Upacara, acara dilanjutkan dengan ajang silaturahmi dan halal bil halal antara Para Pejabat dan Staf Cikasda.

Untuk lebih menegakkan disiplin, Kepala Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Tengah secara langsung melakukan absensi terhadap Non PNS. Dengan tegas Kadis Cikasda memberi peringatan “apabila setelah 5 kali tidak hadir maka akan dikeluarkan sebagai Pegawai Honorer d lingkup Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Tengah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *