" /> KEIKUTSERTAAN DINAS CIPTA KARYA DAN SUMBER DAYA AIR DALAM FORUM OPD SULTENG TAHUN 2020 | Dinas Cikasda Sulteng
Go to Top

KEIKUTSERTAAN DINAS CIPTA KARYA DAN SUMBER DAYA AIR DALAM FORUM OPD SULTENG TAHUN 2020

Pelaksanaan Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2020 dilaksanakan oleh BAPPEDA melalui Vidio Converence selama 2 (dua) hari, yaitu Senin – Selasa, 20 – 21 April 2020.

Hari pertama Senin, 20 April 2020 : Acara Forum OPD dibuka secara resmi oleh Dr. Ir. Hasanudin Atjo, MP sebagai Kepala Bappeda Sulawesi Tengah yang juga dihadiri oleh KADIS Cikasda, Sekretaris Cikasda dan Kabid-Kabid Cikasda. Kemudian dilanjutkan dengan desk antar OPD dengan Kabupaten/Kota yang masuk dalam mitra bidang Infrastruktur Bappeda Provinsi. Desk hari pertama dihadiri oleh Kabupaten Poso, Kabupaten Banggai, Kabupaten Sigi, Kabupaten Banggai Kepulauan dan Kabupaten Banggai Laut.

 

Hari kedua Selasa, 21 April 2020 : acara forum OPD dilanjutkan dengan Kabupaten Morowali, Morowali Utara, Tojo Una-Una, Donggala, Tolitoli, Buol dan Kota Palu.

 

Hasil Forum OPD tersebut adalah berupa dokumen usulan-usulan Kabupaten/Kota ke Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi yang telah siap desain dan RABnya serta mengacu pada berita acara yang disiapkan oleh BAPPEDA Provinsi Sulawesi Tengah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *